Main Game Dapat Duit Paypal, Aplikasi Game Penghasil Uang

 Main Game Dapat Duit Paypal - Ada beberapa aplikasi game Android yang benar - benar bisa menghasilkan uang. Dengan hanya bermain game, kita bisa mendapatkan uang yang dibayarkan langsung kepada kita.

Pembayaran biasanya dilakukan menggunakan beberapa metode, salah satunya Paypal. Setelah uang terkumpul dari main game di aplikasi tersebut, bisa dilakukan penarikan langsung ke rekening Paypal kita.

Memang uang yang bisa dihasilkan dari game - game penghasil uang ini tergolong "Receh". Tapi tidak ada salahnya jika mencoba Main Game Dapat Duit Paypal, apalagi jika game menjadi hobi kita. Dan yang terpenting, untuk menghasilkan uang dari main game ini kita tidak perlu keluar modal alias gratis.

Main Game Dapat Duit Paypal

Aplikasi Main Game Dapat Duit Paypal

Berikut ini adalah daftar Aplikasi Penghasil uang dari Main Game Dapat Duit Paypal. Tentunya kita sudah memilah aplikasi dengan rating tertinggi, untuk kenyamanan Sobat menggunakan aplikasi ini.

Sebelum lanjut, mungkin akan ada pertanyaan "Apakah ini aplikasi judi?", jika dilihat dari permainannya memang terlihat seperti permainan judi. Tapi perlu diingat sekali lagi, game ini tidak memerlukan uang untuk bermain, jadi bisa dibilang bukan judi sebenarnya. Sobat bisa iseng - iseng mencoba Main Game Dapat Duit Paypal, jika ingin mendapatkan hiburan sekaligus mengumpulkan "uang receh".

1. Lucky Time

Aplikasi pertama yang bisa Main Game Dapat Duit Paypal adalah Lucky Time. Rating aplikasi game ini 4,1 dan sudah didownload lebih dari 10 juta kali loh. Masih cukup baik dan layak direkomendasikan.

Game yang ditawarkan adalah "Lucky Wheel", yakni memutar roda untuk mendapatkan poin yang jika sudah terkumpul bisa ditarik menjadi uang ke rekening Paypal kita.

Selain itu ada tugas - tugas lainnya kita dapatkan setiap hari yang bisa menambah perolehan poin kita. Menggosok kartu, undian lotre, bermain "Lucky Prize", dan bisa juga mendapat poin tambahan dari mengundang teman.

Poin bisa ditarik ke rekening Paypal jika sudah mencapai 50 juta poin, yang mana kita akan mendapatkan uang senilai 50 ribu rupiah. Selain itu, poin juga bisa kita langsung kita gunakan untuk membeli pulsa, minimal 10 juta poin untuk 10 ribu pulsa.

Download : Lucky Time, Main Game Dapat Duit Paypal

2. Merge Boat (Menggabungkan Kapal)

Game penghasil uang selanjutnya adalah Merge Boat, mungkin jika Sobat mencari dengan Playstore berbahasa Indonesia akan menemukan "Menggabungkan Kapal". Game ini memiliki rating 4,2 dan sudah diunduh sebanyak lebih dari 1 juta kali.

Game satu ini merupakan satu - satunya game yang unik dibandingkan game lainnya yang bisa menghasilkan uang. Permainan dari game ini adalah menggabungkan kapal - kapal yang berputar - putar di atas air. Kapal yang bisa digabungkan adalah yang sama, semakin tinggi level kapal maka akan semakin cepat melajunya dan menghasilkan poin lebih banyak.

Selain main game, poin (dalam game ini disebut diamond) bisa dihasilkan dari menonton iklan, mengundang teman, dan menyelesaikan misi harian.

Jika diamond sudah terkumpul sebesar 262.500, Sobat bisa menariknya melalui Paypal dan mendapat $ 5 atau setara dengan 70 ribu rupiah. Tidak hanya Paypal, Sobat juga bisa menggunakan metode penarikan lainnya seperti Amazon Gift Card, Google Play Voucher, iTunes, Steam, Voucher Playstasion dan XBox.

Download : Merge Boat, Main Game Dapat Duit Paypal

3. Lucky Money

Game ini memiliki rating yang lebih bagus dari sebelumnya, yakni 4,5 dari total download lebih dari 10 juta kali. Ukuran yang sangat bagus untuk sebuah aplikasi di Playstore.

Aplikasi ini menawarkan permainnan roda putar, lotre dan jackpot. Selain bisa mengumpulkan uang dari memenangkan permainan, Sobat juga bisa menyelesaikan tugas - tugas harian seperti menggosok kartu untuk mendapat tambahan.

Sayangnya, untuk penarikan via Paypal membutuhkan minimal $ 100 atau 1,4 juta rupiah. Jumlah yang sangat besar dan memakan waktu yang lama untuk mengumpulkannya. Selain itu, penarikan juga bisa dilakukan melalui Amazon Gift Card dengan minimal penarikan 50 juta poin.

Download : Lucky Money, Main Game Dapat Duit Paypal

4. Dapat Cash

Menurut JagoanGadget.com aplikasi berikut ini adalah aplikasi penghasil uang terbaik di antara lainnya, rating 4,5 dari 10 juta lebih download. Melihat ulasan yang ditulis penggunanya, kita bisa melihat sepertinya aplikasi ini benar - benar bisa menghasilkan yang dan membayar.

Sebenarnya aplikasi ini bukan Main Game Dapat Duit Paypal, tapi karena ulasannya yang sangat bagus dan menarik maka Dapat Cash kami masukan dalam daftar ini.

Cara untuk menghasilkan pundi - pundi uang dari aplikasi ini adalah dengan menyelesaikan tugas, antara lain :

  • Mendengarkan musik
  • Mengisi survey
  • Mencoba game
  • Mencoba aplikasi
  • Menonton video
  • Mengundang teman

Sepertinya memang pantas jika aplikasi ini mendapatkan ulasan yang sangat baik, tugas - tugas yang diberikan untuk menghasilkan uang memang cukup mudah.

Lalu apakah aplikasi penghasil uang ini benar - benar membayar? Kembali lagi pada ulasan dan rating yang baik, dari ulasan bisa dilihat kalau aplikasi ini benar membayar penggunanya.

Download : Dapat Cash, Main Game Dapat Duit Paypal

5. Make Money

Sebenarnya kami belum pernah mencoba aplikasi ini. Tapi karena ratingnya sangat bagus, yakni 4,8 dengan 5 juta kali lebih diunduh, maka kami merekomendasikannya. Mungkin Sobat Gadget ada yang mau mencobanya?

Jika dilihat dari deskripsinya di Playstore, aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil uang gratis. Kalau ternyata tidak tidak gratis dan diminta sejumlah uang, jangan dilanjutkan ya.

Aplikasi ini memberikan tugas - tugas seperti mengisi survey, mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini, dan lainnya. Mau coba aplikasi ini?

Download : Make Money

6. Money App

Sebelumnya aplikasi ini ada di Playstore dengan rating yang cukup baik dan diunduh lebih dari 1 juta kali. Namun saat ini kita sudah tidak bisa menemukannya di Playstore, entah apa penyebabnya.

Sebenarnya aplikasi ini benar - benar menghasilkan uang dan membayar penggunanya. Seperti kebanyakan Aplikasi Penghasil Uang lainnya, dengan menyelesaikan tugas akan mendapatkan poin. 5.000 poin yang terkumpul bisa ditarik ke Paypal dengan nominal $ 5 atau 70 ribu rupiah.

Karena tidak ada di Playstore, jika Sobat ingin menggunakan aplikasi ini bisa didownload dari penyedia aplikasi Android lainnya. Klik link dibawah.

Download : Money App

Kesimpulan untuk Main Game Dapat Duit Paypal

Aplikasi - aplikasi yang kami bagikan di atas memiliki rating dan ulasan yang cukup bagus. Dari hal ini bisa diasumsikan bahwa aplikasi benar - benar bisa menghasilkan uang dan membayar. Dan yang terpenting adalah gratis.

Untuk menghindari bisnis aplikasi money game, jangan pernah menggunakan aplikasi yang meminta sejumlah uang untuk alasan apapun. Juga jika ada keharusan untuk mencari orang untuk ikut bergabung, sistem refferal harusnya hanya sebuah opsi.

Uang yang dibayarkan ke pengguna adalah uang dari keuntungan aplikasi penghasil uang tersebut. Bisa dari iklan yang tampil, pengisian survey, dan lainnya. Bisa juga aplikasi tersebut memang sedang melakukan promosi dengan memberikan reward kepada penggunanya, untuk meningkatkan pengguna dan unduh aplikasi baru.

Jadi jika sampai ada biaya yang diminta, bisa dipastikan money game. Apalagi jika diwajibkan mencari orang untuk membayar biaya yang sama.

Well, Sobat bisa coba  aplikasi di atas yang kami rekomendasikan untuk menghasilkan "receh" dari Main Game Dapat Uang Paypal.