Game Android Addictive, Bikin Kamu Kecanduan Alto's Odyssey

Game memang bisa membuat kita menghabiskan waktu, namun terkadang kita malah membutuhkan sebuah game untuk mengisi waktu luang. Misal saat kamu menunggu sesuatu dan tidak ada yang dikerjakan, selain ber-sosmed kamu juga bisa menghilangkan rasa bosan dengan memainkan game ringan di smartphone Android ataupun iOS kamu. Disini jagoangadget.com akan membagikan rekomendasi game yang bisa mengisi waktu luang kamu.

Saat kita membuka app market di hp kita dan memilih kategori Game, banyak pilihan game menarik yang bisa kita download. Namun untuk sekedar mengisi waktu luang, kita harus memilih game ringan yang tidak menyita banyak waktu dan perhatian kita namun tetap menghibur. Salah satunya adalah game Alto's Odyssey.

Game ringan untuk Android dan iOS

Game ini cukup ringan dan lumayan menghibur untuk mengisi waktu luang kita. Gameplay dari game ini juga cukup simple. Bercerita tentang orang yang berselancar di atas pasir dan mengumpulkan koin - koin yang tercecer. Kamu juga harus menghindari rintangan yang ada dengan cara melompat dan melakukan salto untuk mendapatkan poin tambahan.



Game Alto's Odyssey ini juga memiliki rating yang cukup bagus di Playstore dan Appstore. Namun perbedaannya jika di Android kamu bisa mendownload secara gratis, di iOS kamu harus membayar 3 ribu rupiah untuk mendownload game ini.




Itulah salah satu rekomendasi game ringan yang bisa kamu mainkan untuk sekedar mengisi waktu luang. Dengan gameplay yang sederhana dan grafik yang sangat baik, game ini sangat cocok untuk menghilangkan rasa bosan kamu. Jika kamu gak cocok dengan game ini, kamu bisa dapatkan rekomendasi game lain dari artikel jagoangadget.com lainnya di kategori GAME. Tapi jika kamu suka dengan game ini atau sekedar ingin mencoba bisa langsung tap gambar dibawah ini.